Tutorial Menghasilkan Uang, Cuma dari Main Mobile Legends Bang Bang

Posted on

Mobile Legends Bang Bang, sudah seperti game harus buat beberapa gamer mobile di Indonesia. Sejumlah besar kelompok, dari tua sampai muda bisa dengan mudah kita lihat di jalan-jalan, tentu saja ada yang mainkan game itu, entahlah itu sendirian atau main bersama beberapa orang.

Karena game yang besar sekali, Mobile Legends memiliki peluang usaha yang besar sekali dan tentu dengan kesempatan keuntungan yang menjanjikan . Nah, karena itu kru KotGa akan bagi tutorial mendapatkan uang dari bermain Mobile Legends Bang Bang.

Berikut penuturannya!

1. Jual Voucher dan Diamond

Tentu saja untuk game Free-to-play, Mobile Legends memiliki mikrotransaksi di gamenya, dimana jual beli dalam game itu digunakan untuk membeli produk kosmetik dan item. Untuk membelinya, setiap pemain harus membelanjakan uang betul-benaran yang kelak ditukar dengan mata uang didalamnya berbentuk Diamond.

Nah, di sini kamu memiliki peluang untuk jual voucher Google Play untuk membeli Diamond. Atau kamu dapat berjualan Diamond dengan langsung, dengan jadi reseller pihak ketiga, yang mana Mobile Legends memang memiliki beberapa penjual pihak ketiga berbentuk korporasi atau perseorongan.

2. Jual-beli Akun

Terkecuali jual Diamond, kamu dapat mendapatkan uang dari lakukan usaha jual beli akun. Permulaannya, kamu bisa menggunakan akun milikmu sendiri atau membeli akun dengan stats yang potensial. Selanjutnya kamu bisa tingkatkan tiap akun kecil jadi besar dan setelah besar, kamu bisa menjualnya di harga yang makin tinggi.

Jika cukup memakan waktu, kamu bisa kerja dengan beberapa pemain yang lakukan usaha untuk pemasok service joki akun Mobile Legends. Di sini kamu bisa kerja bersama-sama dengannya dan mulai ‘berternak’ beberapa akun sampai jadi akun yang oke dan berharga tinggi, kelak tinggal kamu jual.

3. Jadi Joki Mobile Legends

Sama yang disinggung di poin awalannya, Joki salah satunya profesi usaha yang ada di Mobile Legends. Nah, jadi joki, tentu saja kamu harus memiliki tim yang betul-betul jago dalam bermain Mobile Legends, jadi kesempatan kemenangan besar sekali dibandingkan kekalahan.

Jadi Joki biasanya menawarkan service untuk tingkatkan bintang serta tier dari setiap akunnya. Kamu akan lakukan kemauan dengan bayaran per-bintang atau setiap tier nya. Banyak, gamer yang sukses jadi Joki Mobile Legends, dan bisa menghasilkan keuntungan belasan juta setiap bulannya.

4. Jual Merchandise

Untuk game dengan jumlah pemain yang banyak di Indonesia, dan hampir di semua Asia, barang koleksi atau merchandise dari Mobile Legends akan terserang banyak gamer. Kamu bisa mulai membuat kaos, topi atau Plush, yang bisa dijual dengan online atau offline ke sejumlah fans game Mobile Legends.

Terkecuali merchandise yang mempunyai nuansa game Mobile Legends, kamu dapat berjualan merchandise dari tiap tim-tim Esports yang ada di kejuaraan Mobile Legends. Tapi, untuk berjualan merchandise, tegaskan kamu mendapatkan izin lisensi atau kerja sama, agar kamu bisa berjualan dengan legal.

5. Jadi Streamer

Peluang tidak terhitung, berapa banyak streamer Mobile Legends yang ada di Indonesia atau di luar Indonesia. Semenjak hype nya Mobile Legends, beberapa streamer game ini dengan subur banyak ada di sejumlah pangkal sharing video.

Karena pertandingan yang betul-betul ramai, kamu bisa pilih pangkal yang jarang digunakan untuk kerjakan stream Mobile Legends, seperti Twitch atau Mixer, karena dari sana kamu bisa menyaring beberapa pirsawan baru dan kamu dapat bertambah cepat terkenal. Sama yang kita kenali, streamer adalah profesi dengan penghasilan yang besar sekali, contohnya seperti Jess No Limit yang bisa membeli mobil mewah dari hasilnya kerjakan stream selama ini.

6. Buat Event Organizer

Yang satu ini peluang memang tidak mudah dan cukup membutuhkan modal. Tapi, kamu bisa membuat pertandingan online untuk permulaan dengan mencari beberapa sponsor kecil yang ingin jadi pemodal untuk, dan tegaskan pertandingan online ini akan mendapatkan banyak pirsawan, karena disiarkan di sejumlah pangkal stream yang ramai.

Jika kamu sukses, kamu bisa mulai kerjakan pertandingan yang sedikit makin besar seperti satu kotamadya dan terus berkembang sampai jadi Event Organizer yang besar dengan membuat satu pertandingan yang bisa disertai oleh semua tim di Indonesia.

7. Jadi Caster

Jika kamu tidak memiliki modal untuk bikin satu Event Organizer, kamu bisa jadi bagian didalamnya saja, dengan jadi seorang Caster. Tentu saja, karena dengan terus bermain Mobile Legends, kamu sudah ketahui dengan beberapa elemen permainan serta setiap tipe strategi yang ada di game.

Selanjutnya, kamu cukup berlatih dengan mulai casting beberapa pertandingan online kecil lebih dulu dan terus kerjakan progress. Jika kamu sudah oke, kamu bisa melamar pekerjaan caster di pertandingan besar yang ada di Indonesia. Jadi seorang caster memiliki penghasilan yang cukup tinggi loh! Ditambahkan jika kamu menggabungkannya dengan jadi seorang streamer, tentu saja kamu akan mendapatkan uang yang berlipat ganda.

8. Jadi Pro Player

Peluang berikut keinginan sejumlah besar anak-anak gamer di semua Indonesia atau dunia, mereka pasti ingin sekali jadi
seorang Pro Player Esports Mobile Legends. Terkecuali profesi mimpi, Pro Player diresmikan untuk atlet olahraga elektronik dan
berkesempatan bawa serta harum nama Timnas.

Terkecuali jadi profesi yang membesarkan hati, Pro Player salah satunya profesi yang memiliki bayaran tinggi di waktu modern ini. Dan, penghasilan
rata-rata beberapa Pro Player di dunia mulai menyaingi beberapa atlet Sepakbola yang terkenal tinggi sekali. Tapi, tentu saja untuk jadi
seorang Pro Player, kamu harus tekun berlatih dan terus coba beberapa macam pertandingan sampai kamu oke untuk diambil tim besar.

Itu tutorial mendapatkan uang dari main game Mobile Legends Bang Bang. Jadi, hal mana yang ingin kamu coba? Atau kamu ingin coba semua?
Tentu saja, kamu juga harus ingat untuk selalu bersenang-senang, karena game dibikin untuk buat kita bahagia, walaupun ia bisa menghasilkan uang, itu cuma bonus saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *