Menteri Pertahanan Rusia Tuding Game Metal Gear Sebagai Alat Konspirasi Intelijen Milik Amerika
Metal Gear adalah franchise game yang mengagumkan. Cerita topik politik yang dibuat oleh game ini terasanya demikian sukses dalam menghidupkan keingintahuan beberapa gamer dalam pelajari hal politik dan dengan kekuatan intrik-intrik yang bisa terbentuk.

Menteri Pertahanan Rusia Tuding Game Metal Gear Sebagai Alat Konspirasi Intelijen Milik Amerika

Posted on

Metal Gear adalah franchise game yang mengagumkan. Cerita topik politik yang dibuat oleh game ini terasanya demikian sukses dalam menghidupkan keingintahuan beberapa gamer. Dalam pelajari hal politik dan dengan kekuatan intrik-intrik yang bisa terbentuk. Melalui keelokan pesona itu, siapa yang menduga jika game bikinan Hideo Kojima itu langsung dapat memperoleh perhatian. Yang cukup serius dari salah satunya tokoh politik di negeri Rusia.

Dikutip lewat kabar berita media Interfax (yang telah ditranslasikan oleh Polygraph), Andrei Kartapalov. Sebagai deputi menteri di bagian pertahanan rusia barusan memberi pernyataan yang mengagetkan. Berkaitan game yang IP-nya masih dipunyai oleh pihak Konami. Dimana beliau sendiri menyebutkan game Metal Gear untuk satu usaha konspirasi pihak Amerika. Dalam merekayasa kesadaran beberapa warga publik, terutamanya untuk yang masih tetap berumur belia.

Dalam memanipulasi kesadaran publik ?

Tidak tertinggal, beliau menyebutkan jika game ini menyengaja disebarkan untuk menggerakkan jumlahnya. Tindakan protes serta kekecewaan kaula muda pada kewenangan pemerintah di beberapa beberapa negara. Dia juga lihat hal tersebut untuk bentuk kekuatan yang bisa memberikan ancaman kesatuan negara Rusia.

Lepas dari pandangan Andrei itu, Metal Gear pada intinya adalah franchise game yang dibikin di Jepang. Oleh Hideo Kojima semenjak tahun 1987, bukan di Amerika. Tetapi dengan berisi jumlahnya beberapa unsur politik serta spionase didalamnya. Dapat dimaklumi sebetulnya bila banyak beberapa pihak dibagian pemerintahan cukup meletakkan gestur berprasangka buruk pada game ini.

Walau kita ketahui jika game ini termasuk sangat fiktif melalui ada kehadiran bumbu-bumbu supernatural bersatu sci-fi. Hal tersebut kadang ingin Kojima singgungkan dengan bermacam perselisihan-konflik politis yang terlihat bisa dicerminkan dengan cara riil.

Game Metal Gear Solid

Untuk contoh, Game Metal Gear Solid 2: Sons of the Liberty punyai satu ide cerita. Mengenai ada sekumpulan pemberontak yang ingin kuasai pemerintahan dengan memakai satu AI. Seri lanjutannya juga memberikan singgungan yang cukup berat melalui topik seting perang dingin dalam game Metal Gear Solid 3: Snake Eater, atau seting perang yang lebih realistik di antara pihak Uni Soviet serta Afghanistan pada tahun 80-an pada game Metal Gear Solid V: Phantom Pain.

Jadi, kita benar-benar tidak paham jika apakah yang diutarakan oleh Kartapalov di atas termasuk betul atau mungkin tidak. Yang selama ini dapat kita tekankan, Metal Gear Kompak ialah satu game yang dibikin oleh seseorang yang punyai bermacam daya logika, imajinasi dan filosofi yang super tinggi Seperti Kojima.

Toh bukti penampakan trailer Death Stranding dan dengan info tanggal launchingnya yang belakangan ini ada telah benar-benar terkesan ingin melawan akal sehat kita dalam pahami isi kepala beliau. Lain lagi ceritanya jika kita mengulas peluang Kojima punyai satu jalinan rahasia dengan pihak pemerintahan satu negara dalam membuat konspirasi itu. Sebab, hal tersebut jelas terlihat benar-benar demikian spekulatif untuk didengar serta kemungkinan dapat membuat otakmu meledak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *