Game eSports Mobile
Game eSports Mobile Sangat populer di 1 Tahun Paling akhir

Game eSports Mobile Sangat populer di 1 Tahun Paling akhir

Posted on

Game eSports Mobile Sangat populer di 1 Tahun Paling akhir. Dalam sebuah tahun paling akhir, berubah menjadi masa-masa besar mengembangnya game eSports Mobile seperti PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) serta Mobile Legends. Berikut empat game eSports sangat populer bertahun-tahun ini.

Menyaksikan kembali lagi game eSports Mobile mulai makin disukai, bisa dibuktikan dengan diselenggarakannya pelbagai kejuaraan dengan hadiah dapat sampai juta-an US dollar atau dapat ditasfir miliaran rupiah.

Turnamen-turnamen ini tidak sekedar berubah menjadi arena pementasan pemain atau klub eSports paling hebat, namun pun mengisap banyak pirsawan lantaran karena amat menariknya.

Ditulis halaman informasi Guru Gamer, berdasar pada hal semacam itu, paling tidak ada empat game eSports mobile sebagai begitu tenar bertahun-tahun ini. Berikut portal informasi INDOSPORT meringkas ke-4 game itu.

Mobile Legends

Game sejenis Mobile Online Battle Ajang (MOBA) ini termasuk sebagai game eSports kuno yang udah diluncurkan tahun 2016 lalu. Walau begitu euforia kepopulerannya masih berasa hingga saat ini terutama pada lokasi Asia Tenggara.

Mirip DOTA 2 serta League of Legends (LOL) game ini pertandingkan dua klub yang beranggotakan 5 gamers dengan maksud khusus memusnahkan base lawan.

Ketenaran Mobile Legends dapat kelihatan dengan diselenggarakannya pelbagai persaingan internasional seperti Mobile Legends Profesional League (MPL) buat tingkat regional, serta Mobile Legends World Championship (M1) buat tingkat dunia.

Brawl Stars

Brawl Stars barangkali nama yang asing untuk gamers Indonesia, namun sebetulnya game ini begitu tenar di dunia. Diluncurkan dari pengembang Supercell tahun 2017 game ini membawa typical tembak-tembakan.

Maksud khusus game ini merupakan bertarung dengan memanfaatkan brawlers berlainan yang semestinya dilengkapi kapabilitas privat berlainan juga. Arahnya merupakan buat menundukkan lawan dengan menembaki sampai health poin sentuh angka 0.

Tahun ini Brawl Stars sempat pernah menghadirkan persaingan eSports bertema Brawl Stars World Championship pada Agustus 2019 waktu lalu. Persaingan yang diselenggarakan di Korea Selatan ini berhadiah keseluruhan 250 ribu US dollar (Rp3,4 miliar).

PUBG Mobile

Game ini sudahlah tidak dikuatirkan lagi begitu tenar bertahun-tahun ini. Sempat pernah diluncurkan di PC. PUBG tambah mantab datang di basis mobile serta sempat pernah berubah menjadi game idola sejuta umat.

Game sejenis battle royale inimengharuskan gamers buat bertahan hidup dari banyak gamers yang lain. Kedepannya ada sejumlah senjata yang dapat di ambil menyebar dalam map, serta tentulah punya ciri-ciri khusus.

Karena amat terkenalnya PUBG Mobile lantas sempat pernah mengadakan pelbagai persaingan eSports seperti PUBG Mobile Star Challange. PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) serta terdapat banyak lagis dengan hadiah ditasfir sampai beberapa ratus ribu US dollar atau miliaran rupiah.

Free Fire

Tiada dikira-duga, game ini bisa menundukkan PUBG Mobile dalam tingkat ketenaran di dunia. Punya typical sama ialah battle royale, Garena Free Fire bisa dibuktikan lebih tangguh dalam soal jumlah pemain.

Walaupun punya typical sama, Free Fire dikira sebagai game paling berkawan untuk gawai fitur rendah maka bisa menundukkan PUBG dalam soal jumlah pemain.

Gak bertanya-tanya market share Free Fire termasuk tinggi ialah dapat sampai 1 miliar US dollar (Rp13 triliun). Pastinya game karya Garena ini pun punya banyak kejuaraan menarik dengan hadiah lumayan banyak katakan saja Free Fire League, Free Fire SEA Championship, SOFA 2019, serta masih banyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *