FACEBOOK
FITUR BARU FACEBOOK DAN APLIKASI TAMBAHAN SEDANG DIUJICOBA

FITUR BARU FACEBOOK DAN APLIKASI TAMBAHAN SEDANG DIUJICOBA

Posted on

FITUR BARU FACEBOOK DAN APLIKASI TAMBAHAN SEDANG DIUJICOBA. Waktu kita sedang cari suatu hal di Google, terkadang kita mendapatkan panel pengetahuan di samping kanan yang memberikan rincian singkat mengenai tema yang dicari, dan link ke situs situs seperti Wikipedia.

Saat ini gantian Facebook berupaya lakukan hal sama. Facebook memverifikasi jika feature yang sedang mereka eksperimen ialah program percontohan yang digerakkan di iOS versus desktop dari situs websitenya.

Tetapi, mengingat ini cuma eksperimen, jangan terkejut bila kamu tidak lihat feature ini ada. Feature ini belum dinyatakan akan dikeluarkan Facebook pada umum di waktu akan datang.

Walau demikian, feature ini sendiri cukup menolong. Contohnya beberapa topik spesifik membuahkan link ke Wikipedia, tetapi beberapa lainnya tidak.

Sekarang ini Facebook sedang mengetes feature itu, ada peluang jika masih ada banyak kendala serta bug yang belum teratasi.

Bagaimana juga, ini ialah feature yang menarik meskipun belum tahu berapakah beberapa orang yang betul-betul memakai Facebook untuk cari info bila dibanding dengan Google. Tapi bila kamu menginginkannya, kemungkinan sesaat lagi Facebook putuskan untuk mengeluarkannya ke publik. Tunggu saja.

Aplikasi Baru dari Facebook

Facebook sejauh ini sudah tahu banyak mengenai apakah yang kamu kerjakan berdasar kegemaran pada profile. Basis ini juga paham apakah yang kamu sebutkan berdasar tanggapan yang di-publish di baris waktu.

Tapi saat ini kelihatannya Facebook ingin lakukan hal yang semakin. Facebook belakangan ini memberitahukan peluncuran aplikasi uji baru yang disebutkan Forecast.

Seperti namanya, aplikasi ini merangkum beberapa perkiraan di hari esok, dimana pemakai Facebook dapat ajukan pertanyaan pada pemakai lain, dan berperan serta dalam menjawab pertanyaan sendiri.

Menurut Facebook, sekarang ini beberapa orang makin cari info untuk menolong mereka pahami semacam apa dunia esok, bulan depan, dan sebagainya. Facebook yakin jika komune bisa membuahkan crowdsourced serta dapat menolong menggerakkan pembicaraan online yang semakin sehat pada beberapa tema.

Mengingat jika feature aplikasi ini masih juga dalam pengujian, karena itu pemakaiannya masib hanya terbatas di AS serta Kanada. Sekarang ini tema juga masih diprioritaskan pada Covid-19 dimana pemakai dapat berperan serta dalam membuat perkiraan mengenai epidemi, seperti apa mereka memperhitungkan kenaikan masalah, saat pantai dibuka kembali lagi, dan lain-lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *