Call of Duty Mobile Season 8 Hadir dengan Mode dan Senjata Baru
Call of Duty Mobile barusan memberitahukan kedatangan musim terbaru, yaitu Season 8: The Forge. Seperti umumnya, musim baru ini ada dengan beberapa peta sampai model multiplayer anyar.

Call of Duty Mobile Season 8 Hadir dengan Mode dan Senjata Baru

Posted on

Call of Duty Mobile barusan memberitahukan kedatangan musim terbaru, yaitu Season 8: The Forge. Seperti umumnya, musim baru ini ada dengan beberapa peta sampai model multiplayer anyar.

Diambil dari Game Rant, Selasa (14/7/2020), salah model anyar yang ada di Multiplayer ialah Juggernaut. Menurut gambaran, model ini akan mendatangkan pertempuran lima musuh satu pemain yang memakai One XS1 Goliath.

Disamping itu, ada juga peta baru untuk Multiplayer yang dinamakan Highrise. Peta ini jadi salah satunya simbol dari Call of Duty semenjak 2009 serta sekarang didatangkan pada versus mobile.

Dengan musim anyar ini, pemain kehadiran dua senjata baru, yaitu HRBa3 serta DR-H. Sesaat untuk kedatangan kemampuan anyar, pemain sekarang bisa manfaatkan Katana untuk bertanding.

Untuk penambahan, ada juga moment yang akan diadakan untuk pada musim baru ini, yaitu Solstice Awakened serta Days of Summer. Musim anyar ini telah ada di Call of Duty Mobile serta langsung bisa kamu mainkan.

Tetapi harus diingat, beberapa content akan digelontorkan dengan cara setahap bersamaan berjalan musim anyar ini. Karena itu, beberapa moment atau senjata baru ada kelak.

Call of Duty Mobile Raih 250 Juta Unduhan dalam Delapan Bulan

Untuk info, laporan paling baru perusahaan analitik aplikasi mobile Sensor Tower memperlihatkan jika Call of Duty Mobile capai angka 250 juta unduhan.

Angka ini, menurut Sensor Tower, merepresentasikan instalasi semua versus game, termasuk juga yang dioperasionalkan oleh Activision-Blizzard serta penerbit partner perusahaan yang lain.

“Ditingkatkan dalam kerja sama dengan Timi Studios Tencent, gelar ini sudah meluncur ke tonggak riwayat ini cuma dalam tempo delapan bulan,” tutur Craig Chapple, Mobile Insights Taktikst, EMEA di Sensor Tower, diambil dari info sah perusahaan.

Craig menyebutkan, angka instalasi game pada periode sesudah peluncuran globalnya melebihi Fortnite serta PUBG Mobile.

“Dalam periode waktu yang sama semenjak peluncuran semasing dengan cara global, Fortnite serta PUBG Mobile cuma dapat mendapatkan 78 serta 236 juta unduhan,” papar Craig.

Di daerah AS, Call of Duty Mobile mendapatkan populeritas dengan 45 juta unduhan. Angka itu sama dengan seputar 18 % dari semua perolehan game ini. Kecuali AS, game ini mendapatkan populeritas di India serta Brasil.

Tempat Baru untuk Peta Battle Royale

Awalnya Activision sudah putuskan untuk tunda peluncuran update untuk game Call of Duty Mobile. Ini dilaksanakan untuk bentuk kebersamaan pada kematian pria kulit hitam George Flyod sebab aksi anggota polisi Amerika Serikat.

Walau belum dipastikan selanjutnya tentang agenda peluncuran update untuk game itu, info sekitar content baru yang akan ada sebetulnya telah disingkap account sah Activision di Reddit.

Diambil dari Game Spot, Senin (8/6/2020), salah satunya content baru yang akan ada ialah peningkatan peta untuk model permainan battle royale. Disamping itu, pembaharuan ini sekaligus juga mengisyaratkan musim anyar di Call of Duty Mobile.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *