Berikut Skema Ranked Model di Game Valorant & Langkah Kerjanya

Posted on

 

 

 

Setelah sekian lama bungkam atas desakan penggemar yang meminta adanya sistem ranked mode pada game Valorant, akhirnya Riot Games bersedia menghadirkan fitur baru kedalam game PC tersebut. Kabar kehadiran sistem peringkat ini diumumkan Riot Games di laman resmi miliknya pada Sabtu, 25/04/20. Dalam laman tersebut, Riot Games menjelaskan bahwa competitive mode untuk Valorant ini tidak akan jauh berbeda dari game multiplayer lainnya.

Tentu saja hadirnya sistem ranked ini akan membuat para pemain Valorant lebih terpacu lagi untuk mengejar rank, dan berupaya terus agar bisa menghuni peringkat teratas sebagai top player di mode tersebut.

Tingkatan rangking dalam model competitive Ranked game ini benar-benar menarik. Nanti, akan ada 8 daftar ranked yang sudah disediakan Riot untuk pemberi tanda kemampuan dari beberapa pemain Valorant.

Lalu bagaimanakah cara nya agar Kamu bisa ‘Rank’? Sebelum kamu langkah mainkan model itu, di bawah ini ialah daftar rangking di game Valorant:

Daftar Ranked Game Valorant

  • Iron
  • Bronze
  • Silver
  • Gold
  • Platinum
  • Diamond
  • Immortal
  • Valorant

Langkah Kerja Skema Rank Model Valorant

  • Pemain diwajibkan untuk mengakhiri match sekitar 20 kali agar competitive model terbuka.
  • Ada 8 rank dengan semasing mempunyai 3 tier, terkecuali di Final Rank.
  • Pemain dapat lakukan Party untuk masuk bersama-sama ranked game dengan jumlah optimal 5 pemain. Dengan jarak rank di antara optimal 2 rank.
  • Rank tidak ada pada laga competitive bila pemain stop bermain semasa 14 hari. Tapi, rank yang awalnya telah didapatkan tidak hilang.
  • Rank yang telah didapat dari closed beta akan hilang serta tidak bisa dibawa ke versus globalnya kelak.

Kecuali untuk memperlihatkan seberapa jauh kemampuan bersaing Kamu di dalam bermain Valorant, ada feature competitive model akan mempermudah berjumpanya pemain dengan level yang sama dengan cara bertambah cepat. Dengan demikian, permainan akan berjalan semakin hebat sebab pemain berskill tinggi cuma akan bermain dengan musuh yang sama dengan.

Sayangnya, Riot Games belum menerangkan selanjutnya kapan tentunya competitive model ranked game ini akan dikeluarkan di Valorant. Riot cuma menjelaskan jika model rangking pada game Valorant akan selekasnya tiba dalam beberapa minggu. Yang tentu model rangking ini akan ada sesudah Riot Games meluncurkan patch versus 0.49 untuk Valorant. Serta untuk sesaat competitive model cuma akan ada di region EU serta NA.

Awalnya, pada saat closed beta beberapa fans game Valorant menekan Riot untuk menhadirkan skema ranked ke game FPS itu. Tetapi, Riot Games sebagai penerbit/publisher game Valorant akui belum juga ingin mendatangkan model yang dapat mengendalikan rangking pemain.

Menyikapi tekanan itu, Trevor Romleski yang memegang untuk Kepala designer game Valorant, mengutarakan faksinya mempunyai satu fakta tertentu kenapa Riot Games malas mendatangkan skema ranked.

Menurut Trevor, faksinya ingin memberi waktu pada tiap pemain untuk belajar serta beradaptasi dengan permainan Valorant. Seperti pahami detil pemakaian senjata Valorant serta ability, mengerti tiap ciri-ciri atau agen yang diambil, dan tahu detil tiap map yang ada.

Nanti, sesudah beberapa pemain mengerti skema permainan dan langkah membuat taktik model ranked akan didatangkan. Riot Games mengharap adanya skema rangking ini bisa mengangkat ketertarikan dari beberapa pemain yang awalnya kurang tertarik hanya karena bermain model normal saja.

Apa Kamu menanti hadirnya model ranked ini? Seperti kata Trevor, seharusnya, sebelum model rank ini keluar, Kamu sediakan dahulu kemampuan paling baikmu dengan beberapa latihan agar Kamu jadi pemain andal di Valorant ini. Untuk kamu yang tidak mau tertinggal kabar paling baru serta terupdate sekitar game, anime, handphone dan Esports yang lain, masih ikutin Garagedoorrepairogden yah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *