Operation Steel Wave Rainbow Six Siege
Berikut Ini Adalah Bagian Dari Operation Steel Wave Rainbow Six Siege

Berikut Ini Adalah Bagian Dari Operation Steel Wave Rainbow Six Siege

Posted on

Berikut Ini Adalah Bagian Dari Operation Steel Wave Rainbow Six Siege. Operation Steel Wave Tom Clancy’s Rainbow Six Siege sudah dirayu semenjak beberapa waktu. Tetapi update baru dari game tactical shooter Ubisoft itu masih bertahan di server tes PC semasa beberapa minggu. Berita baiknya sekarang kamu dapat nikmati content terbarunya itu.

Ubisoft memberitahukan jika Operation Steel Wave Rainbow Six Siege pada akhirnya bisa di nikmati. Content season ke-2 tahun ini akan beri operator baru yaitu Melusi dari Afrika untuk Defender serta Ace dari Norwegia untuk Attacker.

Pada intinya, Melusi ialah type trapper. Dia akan diperlengkapi dengan Banshee yang akan perlambat pergerakan attacker yang melalui gadgetnya. Sesaat Ace akan berperanan untuk breacher. Dia punya handphone namanya S.E.L.M.A. yang dapat merusak barikade apa saja.

Kamu yang mempunyai season pass langsung dapat nikmati Ace atau Melusi hari ini. Sesaat kamu yang tidak memiliki dapat menanti seputar 1 minggu untuk membeli memakai renown atau R6 Credits.

Tidak cuma dua operator saja, content barunya akan mencakup rework map House yang sudah dijanjikan developer sekaligus juga penerbit/publisher asal Perancis itu.

Operation Steel Wave kenalkan handphone baru namanya Promixity Sirene untuk Defender. Handphone ini dapat dibuang serta akan membunyikan bunyi yang keras saat attacker masuk ruang tempat handphone itu terpasang.

Beberapa content lain seperti update MMR, buff untuk Amaru, dan tambahan Echo Elite set akan lengkapi Operation Steel Wave kesempatan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *