Anime Cyberpunk 2077 Bakal Tayang di Netflix
Game CyberPunk 2077 memanglah belum resmi launching di publik, ditambah lagi sesudah pernah alami penangguhan. Tetapi situasi itu tidak membuat penyesuaian game ini di medium lain turut mandek.

Anime Cyberpunk 2077 Bakal Tayang di Netflix

Posted on

Game CyberPunk 2077 memanglah belum resmi launching di publik, ditambah lagi sesudah pernah alami penangguhan. Tetapi situasi itu tidak membuat penyesuaian game ini di medium lain turut mandek.

Hal tersebut ditunjukkan dengan informasi yang dilaksanakan oleh Studio Pemicu belakangan ini. Seperti diambil dari The Verge, studio yang dibangun mantan anggota studio ternama Gainax itu akan mengadopsi Cyberpunk 2077 ke anime.

Menurut gagasan, anime ini akan tampil di Netflix pada 2022. Mempunyai judul Cyberpunk: Edgerunners, anime ini akan ada dengan cerita tidak sama dari game, tetapi masih dengan latar dunia game Cyberpunk 2077.

“Cyberpunk: Edgerunners bercerita cerita tertentu, ada 10 episode mengenai seorang anak jalanan dalam usahanya bertahan hidup ditengah-tengah kota hari esok yang terobsesi pada modifikasi badan serta tehnologi,” papar CD Projekt Red menerangkan anime ini.

Untuk info, Pemicu adalah studio yang pernah membesut anime Neon Genesis Evangelion. Studio ini diketahui mempunyai style yang eksperimental serta style berbicara yang unik juga.

Kedatangan anime ini disebutkan buka peluang peningkatan cerita dunia Cyberpunk 2077 ke medium lain. Ditambah, game ini salah satunya judul yang cukup ditunggu-tunggu beberapa gamer di penjuru dunia.

CD Projekt Red Kembali lagi Menunda Peluncuran Cyberpunk 2077, Mengapa?

Untuk info, gamer yang telah menanti lama peluncuran Cyberpunk 2077, kembali lagi harus bersabar menunggu tanggal launching game paling baru bikinan CD Projekt Red itu. Mengapa?

Belakangan ini, studio game yang berbasiskan di Polandia itu harus tunda peluncuran Cyberpunk 2077 ke 19 November 2020.

Awalnya, CD Projekt Red merencanakan untuk meluncurkan game terbaru itu pada 17 September 2020. Info ini dipublikasikan dengan cara resmi di account Twitter perusahaan.

Diambil dari PC Gamer lewat account Twitter CD Projekt Red, game Cyberpunk 2077–baik dari bagian content serta gameplay–sudah selesai.

“Kami putuskan tunda peluncuran untuk menyamakan, melakukan perbaikan bug, serta mengoles segala hal di Cyberpunk 2077,” catat co-founder CD Projekt Red, Marcin Iwiński, serta kepala studio, Adam Badowski dalam pengakuan resminya.

Dua Kali Dipending

Info, ini adalah ke-2 kalinya CD Projekt Red harus tunda peluncuran game Cyberpunk 2077.

Gagasannya, perusahaan akan meluncurkan game terbaru itu pada 16 April 2020. Namun, sebab satu serta yang lain harus mundur ke 17 September.

Berdasar laporan Game Pressure lewat Ubergizmo, Minggu (29/6/2019), ukuran file instal Cyberpunk 2077 capai angka 80GB.

Tetapi perlu kamu ingat, info ini didapatkan saat Game Pressure lakukan pre-order game itu untuk konsol PS4.

Sebab Cyberpunk 2077 pasti akan melaju di Xbox One serta PC, ada peluang ukuran file game itu akan tidak sama satu sama lain–kemungkinan cuma beda tipis.

Untuk memberi sedikit deskripsi, ukuran file Cyberpunk 2077 ini 2x lebih besar dari game The Witcher 3 bikinan CD Projekt Red awalnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *